Rabu, 15 Agustus 2012

Atraktif Dengan Stiker Dinding

oleh: Richardus Setia Gunawan
Stiker dinding   atau biasa disebut wall stickers  merupakan salah satu alternatif yang mudah untuk mempercantik ruangan di rumah Anda.
Stiker dinding biasanya digunakan untuk memperindah ruangan rumah dengan cepat dan mudah. Interior rumah bisa Anda percantik sendiri tanpa bantuan designer. Stiker dinding bisa Anda gunakan untuk menghias dinding di ruang tamu, ruang keluarga, kamar, dapur, dan lain-lain sehingga ruangan Anda menjadi lebih berwarna.
Cara ini sangat mudah dilakukan. Anda tinggal membeli stiker dinding lalu menempelkannya pada dinding rumah Anda. Harganya pun tidak terlalu mahal. Kalau Anda sudah bosan Anda tinggal melepas stiker dari dinding. Ada berbagai macam motif dari stiker dinding selain pohon diantaranya bunga, binatang, alphabet, tokoh kartun dan banyak lagi yang lainnya.

Jasa Mandor Bangunan Plus

Merenovasi Rumah.

Anda sudah memiliki Rumah tetapi kurang puas dengan Fungsi dan bentuk Desain nya ? kami Mandor Bangunan siap membantu merenovasi rumah anda secara total maupun sebagian.

Membangun Rumah.

Kami membantu anda mewujudkan rumah idaman. Punya rencana untuk membangun rumah idaman ? silahkan hubungi kami Mandor Bangunan yang bekerja profesional dan berpengalaman. Proses pembayaran bertahap dan sistem kerja yang terencana , sehingga Rumah Idaman anda dapat terwujud sesuai dana yang direncanakan dan desain yang anda bikin.

Project Perumahan,Ruko,Pabrik,Cafe,Destro,Apartemen

Kami siap bekerja sama dengan kontraktor/Pt, yang bergerak di bidang kontruksi dan Arsitek, menjadi tiem pendukungnya (mandor Bangunan).

Silahkan menghubungi kami :

Mandor Bangunan

Phone :

021 5013 9001,

Mobile :

0816 940 498

email :

mandor.bangunan@gmail.com,

tukangbangunan123@yahoo.co.id,

vfbudyhrt@gmail.com