Rabu, 15 Agustus 2012

Lenggak Lenggok Plafon Menari

oleh: Devi F. Yuliwardhani

Kreatifitas harusnya tak terbatas. Begitu pula ketika mengolah sebuah ruangan. Jika Anda bosan dengan tampilan ruangan yang itu-itu saja, tengok ide yang satu ini. Kreasi ruangan tidak hanya ditampilkan di dinding saja tapi bisa juga di plafon. Seperti inspirasi menarik dari plafon di sebuah kafe yang berada di kawasan senayan, Jakarta ini.
Kreatifitas harusnya tak terbatas. Begitu pula ketika mengolah sebuah ruangan. Jika Anda bosan dengan tampilan ruangan yang itu-itu saja, tengok ide yang satu ini. Kreasi ruangan tidak hanya ditampilkan di dinding saja tapi bisa juga di plafon. Seperti inspirasi menarik dari plafon di sebuah kafe di kawasan senayan, Jakarta.
Plafon berwarna metalik ini mencuri perhatian dengan bentuknya yang meliuk-liuk. Sekilas mirip awan maupun aliran air. Fatma marketing Only One Club mengungkapkan alasan bentuk plafon seperti ini, “Bentuk plafon yang meliuk-liuk ini sebenarnya menganalogikan bentuk awan. Kalau ada dansa seringkali orang nggak hanya lihat ke depan, tapi justru ke atas. Supaya nggak kosong di atas dihias seperti ini.”
Dekorasi plafon ini digantung di langit-langit. Agar sarana utilitas tak terlihat, semua pipa dan utilitas yang terlihat dicat dengan warna hitam. Lampu dipasang di sela-sela dekorasi. Cahaya downlight yang memantul pada dekorasi plafon berwarna keperakan membuatnya tampilan plafon ini makin menonjol.
Anda bisa mengaplikasikan plafon ini di rumah Anda. Tentunya di ruang dengan aktifitas yang dinamis seperti ruang bermain anak. Bentuk atraktif di sudut tak biasa pasti membuat tampilan ruang semakin menarik. Inspiratif!

Jasa Mandor Bangunan Plus

Merenovasi Rumah.

Anda sudah memiliki Rumah tetapi kurang puas dengan Fungsi dan bentuk Desain nya ? kami Mandor Bangunan siap membantu merenovasi rumah anda secara total maupun sebagian.

Membangun Rumah.

Kami membantu anda mewujudkan rumah idaman. Punya rencana untuk membangun rumah idaman ? silahkan hubungi kami Mandor Bangunan yang bekerja profesional dan berpengalaman. Proses pembayaran bertahap dan sistem kerja yang terencana , sehingga Rumah Idaman anda dapat terwujud sesuai dana yang direncanakan dan desain yang anda bikin.

Project Perumahan,Ruko,Pabrik,Cafe,Destro,Apartemen

Kami siap bekerja sama dengan kontraktor/Pt, yang bergerak di bidang kontruksi dan Arsitek, menjadi tiem pendukungnya (mandor Bangunan).

Silahkan menghubungi kami :

Mandor Bangunan

Phone :

021 5013 9001,

Mobile :

0816 940 498

email :

mandor.bangunan@gmail.com,

tukangbangunan123@yahoo.co.id,

vfbudyhrt@gmail.com