Rabu, 15 Agustus 2012

Tips Memperbaiki Genting Retak

oleh: Richardus Setia Gunawan

Segera perbaiki genting rentak pada  rumah anda dengan cara simpel.
Genting merupakan elemen fungsional di rumah Anda. Fungsinya adalah untuk melindungi penghuni dari angin, hujan, dan cuaca ekstrim.  Merawat genting  pada rumah sangat diharuskan karena genting merupakan struktur penting pada sebuah rumah.  Bisakah anda bayangkan bila genting rumah anda retak dan hujan sangat deras turun?. Berikut alat dan langkah-langkah pengerjaannya
Alat dan Bahan :
  1. Linggis
  2. Palu
  3. Paku paying
  4. Genting baru (Bila diperlukan)
Langka pengerjaan:
  1. Keluarkan paku dengan menggunakan linggis
  2. Geser atau tutupi bagian genting yang rusak dengan genting lainnya ,bila genting rusak  parah ganti dengan yang baru.
  3. Paku kembali genting dengan menggunakan paku payung, kenakan paku payung pada kerangka kayu  atap.

Jasa Mandor Bangunan Plus

Merenovasi Rumah.

Anda sudah memiliki Rumah tetapi kurang puas dengan Fungsi dan bentuk Desain nya ? kami Mandor Bangunan siap membantu merenovasi rumah anda secara total maupun sebagian.

Membangun Rumah.

Kami membantu anda mewujudkan rumah idaman. Punya rencana untuk membangun rumah idaman ? silahkan hubungi kami Mandor Bangunan yang bekerja profesional dan berpengalaman. Proses pembayaran bertahap dan sistem kerja yang terencana , sehingga Rumah Idaman anda dapat terwujud sesuai dana yang direncanakan dan desain yang anda bikin.

Project Perumahan,Ruko,Pabrik,Cafe,Destro,Apartemen

Kami siap bekerja sama dengan kontraktor/Pt, yang bergerak di bidang kontruksi dan Arsitek, menjadi tiem pendukungnya (mandor Bangunan).

Silahkan menghubungi kami :

Mandor Bangunan

Phone :

021 5013 9001,

Mobile :

0816 940 498

email :

mandor.bangunan@gmail.com,

tukangbangunan123@yahoo.co.id,

vfbudyhrt@gmail.com