Rabu, 15 Agustus 2012

Tips Merawat Batu Alam

oleh: Richardus Setia Gunawan

Kehadiran Batu alam sudah menjadi elemen penting dalam mempercantik rumah anda
Masyarakat  kini sering menggunakan batu alam untuk mempercantik hunian mereka . Penggunaan batu alam bisa memperindah dinding ruangan, pagar, kolam,  dan taman anda.
Pesona batu alam memang sangat indah, penempatan batu dan juga pola batu  yang tepat akan menampilkan suasana alam yang sejuk dirumah anda.
Agar tetap indah, Anda harus merawatnya. Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam merawat batu alam :
  1. Kotoran pada dinding biasanya hanya melekat pada permukaan. Kotoran itu bisa rontok hanya dengan semprotan air yang keras. Jadi untuk mengusir debu  atau kotoran yang tidak membandel semprotkan diding batu dari atas kebawah.
  2. Jika kotoran membandel gunakan alat bantu sikat dan kuas untuk merontokannya. Gunakan dengan sabun cuci bila perlu, biasanya kotoran terletak disekat-sekat batu, gunakan sikat lalu semprotkan air.
  3. Ketika Dinding kering, coba periksa coating batunya, Jika masih bagus, berarti langkah pembersihan sudah selesai, Jika coating terkelupas, lakukan pengcoatingan sebanyak tiga lapis kepada  batu alam. Batu alam anda akan tampak lebih indah.

Jasa Mandor Bangunan Plus

Merenovasi Rumah.

Anda sudah memiliki Rumah tetapi kurang puas dengan Fungsi dan bentuk Desain nya ? kami Mandor Bangunan siap membantu merenovasi rumah anda secara total maupun sebagian.

Membangun Rumah.

Kami membantu anda mewujudkan rumah idaman. Punya rencana untuk membangun rumah idaman ? silahkan hubungi kami Mandor Bangunan yang bekerja profesional dan berpengalaman. Proses pembayaran bertahap dan sistem kerja yang terencana , sehingga Rumah Idaman anda dapat terwujud sesuai dana yang direncanakan dan desain yang anda bikin.

Project Perumahan,Ruko,Pabrik,Cafe,Destro,Apartemen

Kami siap bekerja sama dengan kontraktor/Pt, yang bergerak di bidang kontruksi dan Arsitek, menjadi tiem pendukungnya (mandor Bangunan).

Silahkan menghubungi kami :

Mandor Bangunan

Phone :

021 5013 9001,

Mobile :

0816 940 498

email :

mandor.bangunan@gmail.com,

tukangbangunan123@yahoo.co.id,

vfbudyhrt@gmail.com